AGUNG TOYOTA PASTIKAN SABTU 10 MARET 2018

Toyota New Yaris Siap Dijajal Konsumen 

Di Baca : 1769 Kali
Toyota New Yaris. (Foto Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Oleh : Adifa, Jurnalis Detak Indonesia.

BERLOKASI di SKA Co-Ex Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau,  Agung Toyota Riau memastikan kehadiran perdana Toyota New Yaris serta diperkenalkan secara terbuka kepada konsumen setia Toyota yang ada di Riau, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru, Sabtu pagi 10 Maret 2018.

Berbagai kegiatan dihelat dalam rangka memeriahkan hadirnya Toyota New Yaris 2018, dimulai dengan tarian Zumba dan Cooking Class, nonton bareng MU vs Liverpool bersama Community Toyota, dan test drive. Tidak cukup sampai di situ saja, Agung Toyota juga memanjakan konsumen dengan berbagi doorprize khusus bagi konsumen yang memesan unit Toyota New Yaris atau non Yaris.

Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wisnu Wardhana saat di wawancarai awak media Detak Indonesia, menegaskan Sabtu 10 Maret 2018 merupakan momentum sejarah baru bagi generasi terbaru Toyota Yaris khususnya untuk konsumen setia Toyota yang ada di Riau.

"Kenapa tidak, kita meyakini dengan Unit Toyota New Yaris ini, kehadirannya sudah ditunggu oleh konsumen setia Toyota, kita akan hadirkan langsung unitnya, baik tipe manual maupun metik, kita pastikan unitnya siap dijajal oleh konsumen," kata Himawan.

Saat disinggung awak media kambali tentang harga unit Toyota New Yaris, RM Area Barat Agung Toyota tersebut kembali berkilah: "Sabar ya. Harga akan kita sampaikan pada saat launching. Pokoknya spesial harga konsumen lah," katanya.

"Berbagai kejutan nantinya akan kita berikan kepada konsumen, kita berharap kepada konsumen setia Toyota bisa menjajal dulu, bagaimana sensasi berkendara dengan teknologi terbaru yang dilahirkan Toyota untuk Unit Toyota New Yaris 2018 ini," pungkasnya.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar